cara biar bisa move on


1. Ajaklah si penderita galau ke salon,suruh ia luluran,facial,massage,meni pedi,dsb. Buat mereka terlihat cantik/tampan meskipun wajah pas-pas’an. Jangan biarkan para galauers tampak thekill of thekumell .


2. Bila dia  mulai mengungkit sang mantan ketika sedang mengobrol atau curhat,tutup kedua telinga kamu,lalu bergegas pergi. Lakukan itu setiap ia membahas sang mantan. Tujuannya agar ia tidak membahas mantannya lagi saat berkumpul denganmu.


3. Bilang kepadanya bahwa anang hermansyah adalah Duta Move On dan suruhlah ia seperti Anang Hermansyah yang bisa datang ke acara pernikahan mantan istrinya dan berpelukan dengan Raul lemos. Eits tapi jangan suruh temanmu yang galau berpelukan dengan pacar baru mantannya,suruh dia seperti Anang Hermansyah yang tegar dan berhati seluas samudra hindia.


4.Ajaklah ia jogging setiap malam minggu atau bersepeda biar dia tidak merasa paling menderita karena malam minggu menjomblo dan tak punya kegiatan apel dan diapeli.


5. Suruh dia menyodaqohkan barang-barang pemberian sang mantan ke keponakan,teman,tetangga,sepupu atau adiknya. Jangan biarkan ia menggalau dan masih menggunakan jam tangan pemberian mantan,jangan biarkan ia tidur sambil memeluk boneka dari mantannya. Dilarang keras karena hanya akan menambah kegalauan.

0 komentar:

Posting Komentar