1. Indah Huwaida

Namanya Indah Huwaida. Dia ini dibilang tomboy engga, tapi gayanya kayak cowok gimana gituh. Dia ini fans dari salah satu anggota SM*SH yaitu Bisma Karisma. Dia juga suka banget warna hitam merah. Dia itu suka banget barang yang berbau PEACE dan Angry bird. semenjak SMA gaya dia sekarang gak cowok lagi dong....tapi jadi feminim. Sifatnya itu suka menggila gak jelas.....eh peace ndah.

2. Antari Eka Sari


Nah kalau yang satu ini udah cantik putih pinter apalagi coba kurang dari dia? bodoh banget kalo gak suka sama dia. tapi, sayang banget gua sama nih anak gak satu sekolah lagi semenjak tamat dari smp. dulu selama 2 tahun suka banget main bareng, jalan bareng, hampir tiap hari ketemu. lah? sekarang boro-boro banget mbabro mau ketemu dia. dia ini fans sama dicky smash, tapi sekarang dia udah jadi ELF dan suka banget sama warna ungu dan barang yang berbau stitch!

3. Zulfa Salsabila Manalu


Ini yang ketigaaaaa!!!! orangnya itu gak pula gendut sih tapi cantik loh. Cinta kan gak mandang fisik, tapi mandang hati. dia mah sering banget jones....*peace. Ocha ini orangnya lucu, baik, gemesin, dan suka banget warna biru serta boneka doraemon!!!




0 komentar:

Posting Komentar