Rating “Pretty Boy” Semakin Menurun, Kombinasi Jang Geun Suk dan IU Tidak Berhasil

Setelah berhasil merebut perhatian masyarakat dengan pakaian hamburgernya
, penyanyi dan aktris *IU* sepertinya harus berusaha semakin keras agar bisa membuat pemirsa betah menonton drama “*Beautiful Man (Pretty Boy)*” yang tayang di KBS 2TV ini.
iu-and-jang-geun-suk-effect-not-working-4-in-ratings

Amat bertentangan dengan warna-warni pakaian Kim Bo Tong yang cerah, rating episode keempat drama yang dibintangi *Jang Geun Suk* dan IU ini menunjukkan penurunan yang semakin signifikan. Berdasarkan AGB Neilsen Korea, episode yang tayang kemarin tersebut meraih rating 4.3%, membuatnya terpaksa duduk di tempat terakhir.
Komentar dari para netizen mengenai drama ini pun beraneka macam. Dari, “"Rating drama ini akan semakin menurun. Lihat saja kombinasi aktor dan aktrisnya."
"Ada Jang Geun Suk yang ‘Mary Stayed Out All Night’ dan ‘Love Rain’-nya hanya mendapat rating rata-rata 5%, IU dengan skandalnya bersama "anchovy" dan kontroversi penjiplakan lagunya,  ‘Advertisement Genius Lee Tae Baek’ dari Han Chae Young yang mendapat rating 3%, dan akhirnya Lee Jang Wooyang membuat ‘We Got Married’ jatuh. Kamu tidak bisa mendapatkan kombinasi yang lebih buruk daripada ini".” sampai “"Aku tidak mengerti, sebenarnya drama ini cukup bagus".”

0 komentar:

Posting Komentar