Acceleration 4 adalah kelas akselerasi angkatan ke-4 di SMPN 8 Palembang. Di kelas ini, banyak sekali kenangan yang tidak bisa saya lupakan baik itu sedih maupun senang. Saya senang bisa masuk di kelas ini, karena kelas ini orang-orangnya terpilih. saya disini mempunyai 31 teman yang sangat baik! Tiada mereka semua kelas ini tidak akan seru. Saya perkenalkan 31 teman saya :
1. Agnes Friska Nanda Sari
2. Andri Wibowo
3. Antari Eka Sari
4. Aristha Jaya Kusuma
5. Bagas Oktaihza Hananta
6. Bayu Aji Pamungkas
7. Chairul Faraduwan
8. Ika Dewi Oktaviani (Saya)
9. Indah Huwaida
10. Luthfiah
11. Muhammad Imam Permadi
12. Muhammad Husein Nasr
13. Muhammad Andi Putra
14. Melya Yolanda
15. Monica Alessia
16. Mochammad Iqbal Santosa
17. M. Avi Majjid Kaffa
18. M. Redho
19. M. Dandy
20. M. Zen Faris
21. M. Rifqi Farisi
22. Robbi Syahputra
23. Refira Kurniati
24. R. A. Mustofa Galeb Amami
25. Tarekh Akbar Hidayat
26. Sinta Ramadhani
27. Nanda Atviola
28. Nur Shafira Alvinda Mardianata
29. Titi Lahanda Susanti
30. Wafa Zahara Al-Adawiyah
31. Zulfa Salsabila Manalu
32. Nodi Ikhtiar Anwar

Kami disini, belajar 2 tahun bersama dengan orang yang tetap. tidak berubah-ubah seperti anak-anak regular. selama 2 tahun kami dibimbing oleh guru-guru yang cukup tangguh menghadapi kami yang terkadang bikin kesal dan disini kami memiliki wali kelas yang sangat baik,sabar,dan bertanggung jawab : Ibu. Mascik S,pd.

WAJAH-WAJAH ANAK ACCFOUR

IBU MASCIK S,PD.


0 komentar:

Posting Komentar