Impian menjadi Atlet Badminton

Dulu, saya pernah bermimpi menjadi atlet badminton. menurut saya, badminton adalah salah satu olahraga yang paling menarik. Setiap pagi atau sore, tepatnya hari minggu/libur saya selalu menyempatkan diri untuk bermain badminton dengan papa/mama saya. Saya sangat senang, sedikit demi sedikit saya bisa memahami pukulan-pukulannya, seperti smash,backhand,dan lain-lain. Tapi, impian itu tidak akan terjadi. Karena saya terlambat, Jika saja saya dari kecil les badminton, impian itu setidaknya akan tercapai. Saya berfikir, ya mungkin saya tidak cocok untuk menjadi atlet badminton saya akan coba dalam bidang lain. Setiap ada pertandingan badminton di tv seperti indonesian open, olimpiade london, saya selalu menonton. saya terinspirasi dengan atlet-atlet Indonesia, seperti Taufik Hidayat, Liliana Natsir, Anneke Veinya Agustin, Simon Santoso, Firdasari, dan masih banyak lagi. Alasan saya menyukai olahraga badminton karena saya ingin membawa nama Indonesia semakin ke depan, dan ingin menjadi salah satu atlet yang bisa membanggakan bagi Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar