Eunhyuk Super Junior Yakin Jika Krystal f(x) Mencintainya

eunhyuk-Krystal
Eunhyuk Super Junior mengungkapkan fakta mencengangakan bahwa Krystal f(x) mencintainya. Benarkah?
Eunhyuk mengemukakan hal itu ketika Super Junior dan f(x) menjadi bintang tamu dalam interviewMBC ‘Section TV’beberapa waktu yang lalu. Eunhyuk merasa yakin jika sebenarnya Krystal selama ini menyimpan rasa pada dirinya.
eunhyuk
“Saya rasa Krystal mempunyai rasa (cinta) pada saya. Biasanya, kamu akan berperilaku dingin pada orang yang kamu sukai.“ papar Eunhyuk percaya diri seperti dilansir Allkpop.
Eunhyuk menjelaskan jika Krystal biasa menyapa anggota Super Junior yang lain dengan sopan dan ceria. Krystal selalu memasang senyum yang lebar ketika bertemu Siwon, Kyuhyun, Leeteuk dan lainnya, namun tidak ketika menyapa dirinya. Hal inilah yang lantas membuatnya berkeyakinan jika sebenarnya adik kandung Jessica SNSD itu diam – diam mengharapkan untuk menjadi pacarnya.
Mendengar apa yang diungkapkan Eunhyuk, Siwon merasa hal itu konyol. Ia lantas menyebut jika perbedaan usia di antara keduanya membuatnya terlihat tidak mungkin.
“Mereka terpaut delapan tahun!” sanggah Siwon.
Mendengar sanggahan Siwon, Krystal merasa mempunyai kekuatan untuk meledek Eunhyuk. Ia pun memanggil Eunhyuk dengan sebutan paman.
Ahjussi!” goda Krystal.
Tentu saja apa yang dilakukan Krystal membuat Eunhyuk memerah marah dan berkata.
“Apa yang kamu katakan?” tanya Eunhyuk.
Hal itu lantas membuat semua personel Super Junior dan f(x) larut dalam tawa yang tak dapat ditahan.

0 komentar:

Posting Komentar