Minhyuk CNBlue Terpesona Wajah Imut Krystal f(x)

Minhyuk-Krystal
Kang Minhyuk CNBlue mengungkapkan perasaannya jika ia telah terpesona dengan wajah imut Krystal f(x). Awal jatuh cinta?
Minhyuk dan Krystal adalah salah satu pasangan di drama Korea, ‘The Heirs’. Keduanya mendapat banyak cinta dari fans mereka karena mampu mendapatkan chemistry untuk peran mereka di drama yang sedang hot saat ini. Namun siapa sangka jika selama ini Minhyuk tak hanya terpesona pada Krystal karena perannya di drama tersebut, melainkan perasaannya yang sebenarnya?
Hal ini diungkapkan drummer di CNBlue itu di teaser reality show terbaru bentukan FNC Entertainment, ‘Cheongdamdong 111′. Minhyuk kala itu dimintai pendapat mengenai perannya di ‘The Heirs’ dan bagaimana perasaannya selama ini pada ‘kekasihnya’, Krystal.
“[Krystal] itu sangat imut, jadi ketika saya berakting, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum. Senyum saya keluar secara alami.” ungkap Minhyuk sambil memasang mimik blushing.
Host yang menanyainya saat itu langsung menangkap gelagat yang tidak biasa dari Minhyuk dan langsung menyarankan agar dia tidak mengatakan lebih lanjut jika tidak ingin terlibat dalam sebuah skandal percintaan.
“Jika Anda selalu mengatakan hal – hal seperti itu, Anda bisa terjebak dalam skandal.” peringatnya.
Mendengar itu, Minhyuk tak lantas gusar, ia bahkan terus tersenyum, persis wajah orang sedang jatuh cinta. Setuju kan jika Yoon Cha Young dan Lee Bo Na benar – benar bersatu?

0 komentar:

Posting Komentar