Fanclubs EXO, B.A.P, VIXX, Shinhwa Mengirim Persediaan yang Dibutuhkan untuk Keluarga Korban Kapal Feri

Dengan anggota keluarga yang masih berdoa untuk keajaiban dalam tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol, fanclubs dari berbagai grup idola telah memutuskan untuk membantu dengan cara apapun yang mereka bisa .
Dikatakan pada tanggal 18 April dimana fanclubs dari berbagai grup, termasuk EXO, Super Junior, Shinhwa, B.A.P, VIXX, INFINITE, Got7, BTS , SHINee, dan banyak lagi, mengumpulkan uang untuk mengirim pasokan yang diperlukan kepada orang tua yang menunggu di Jindo Indoor Stadium .
42843084
Salah satu penggemarEXO mengatakan, ” aku mendengar bahwa orang-orang di Jindo membutuhkan persediaan , sehingga atas nama Kris, aku mengirim sedikit . Meskipun jumlahnya sedikit, aku berharap bahwa itu akan sangat membantu . 2.000 cangkir kertas, 250 pencuci mulut, 900 kantong teh, 120 kantong panas, 150 masker . “
Penggemar B.A.P mengatakan, “Tolong datang kembali seperti keajaiban . Dengan ‘One Shot One Kill’(  nama Fanclub ), kami akan mengirim persediaan atas nama Bang Yong Guk dan Kim Him Chan, berharap untuk beberapa bantuan . 100 botol minuman vitamin, 300 paket vitamin, 419 bungkus sikat gigi dan pasta gigi, 2.000 cangkir kertas, 300 gulung tisu toilet . “
Perbuatan baik belum berakhir, dimana penggemar VIXX, Shinhwa, INFINITE, Got7 , BTS , dan masih banyak lagi mengumpulkan uang untuk mengirim pasokan ke anggota keluarga yang berduka yang masih menunggu kabar dari orang yang mereka cintai.
Sementara itu, 28 orang telah dikonfirmasi tewas, sementara 179 orang berhasil diselamatkan dan 268 orang masih hilang .

source: Mwave

0 komentar:

Posting Komentar