Jung Il Woo Tidak Khawatir dengan Wajib Militer Dalam Waktu Dekat

jung-il-woo_1397709117_20140416_JungIlWoo_2
Aktor Jung Il Woo ( 26 ) berbicara tentang pendaftaran militer tahun depan, dan penampilan yang akan datang di  ‘Infinity Challenge’ spesial di Brasil.
Dalam sebuah wawancara dengan MyDaily, Jung Il Woo mengatakan ” Tekanan mengenai militer ? Hmm … Ketika aku mendaftar setelah secara konsisten melakukan produksi dan menyelesaikan dinas militerku dengan baik, aku pikir aku akan baik-baik saja .
Aku tidak ingin tekanan sendiri sebelum pendaftaranku. orang lain mungkin bertanya kepadaku alasan untuk memilih suatu produksi yang panjang . Tapi aku pikir akting sebagai karirku yang akan aku miliki untuk sisa hidupku . Itu mengapa aku tidak khawatir . aku melakukan ini dengan pikiran bahwa tidak apa-apa untuk mengambil waktuku dan mengalami hal-hal sedikit demi sedikit . “
Dia juga berbicara tentang bagaimana rasanya untuk memainkan peran seorang putra penjahat, ” Itu tidak mudah untuk mengekspresikan emosi karakterku Seo Do Young. Aku punya banyak adegan dengan aktor Jo Min Ki sunbaenim untuk produksi ini, dan aku belajar banyak dari nasihatnya .
aku pikir bekerja dengan berbagai sunbae akan berfungsi sebagai dasar untuk seseorang bagi karir aktingnya . aku menyaksikan akhir drama dengan teman-temanku dari SMA, dan teman-teman yang tidak berkomentar banyak tentang aktingku, memujiku dan mengatakan, ‘aku benar-benar menyukai adegan gudang’ aku merasa baik [ mendengarnya ] . “
Jung Il Woo juga berbagi bahwa ia terhibur oleh nasihat dari anggota ‘ Infinity Challenge’, ” Aku bertemu dengan hyung selama syuting pertama, dan aku sangat lengah . Aku khawatir karena aku harus menyesuaikan diri dengan cepat . Para hyung memberiku nasihat ‘Jangan mencoba untuk melakukan apapun dan hanya bersenang-senang’ Itulah sebabnya aku mencoba untuk syuting dengan nyaman . Aku punya jadwal sepuluh hari di Brazil, dan melalui variety show, kalian akan dapat melihat sisi Jung Il Woo yang berbeda. “
Jung Il Woo juga mengungkapkan rencananya untuk mengadakan jumpa fans dan mengambil produksi lain di akhir tahun ini .
jung-il-woo_1397709078_af_org
source: akp

0 komentar:

Posting Komentar