SM Entertainment Bekerjasama dengan Korail untuk Penyebaran ‘Hallyu Wave’

lee-soo-man_1395975064_af_org
SM Entertainment dan Korail (Korea Railroad Corporation) menandatangani perjanjian bisnis untuk merevitalisasi pariwisata Hallyu.
CEO SM Entertainment Kim Young Min dan CEO Korail Choi Hye Yeon menghadiri upacara untuk kolaborasi mereka di HQ Korail di Cheongparo, Junggu di Seoul pada tanggal 28 Maret.
Perjanjian bisnis didirikan untuk mengembangkan program liburan dan perjalanan terkait dengan konten Hallyu SM dan layanan kereta Korail dalam harapan menarik wisatawan ke Korea dan menyebarkan Hallyu Wave.
CEO SM Entertainment Kim Young Min menyatakan, “Kami menghubungkan layanan kereta untuk paket liburan yang digunakan oleh merek SMTOWN untuk menawarkan konten yang meningkatkan kesempatan bagi wisatawan asing untuk dengan mudah menikmati berbagai atraksi dari Korea dan menciptakan kenangan yang baik.”
Dua merek baru berkolaborasi dalam ‘TVXQ’s 10th Anniversary Train Trip’ pada tanggal 24 Maret, menunjukkan potensi untuk acara dengan penggenar yang lebih dahsyat dengan transportasi yang dapat diakses.


SOURCE: Akp

0 komentar:

Posting Komentar