Yang Hyun Suk Berbicara Mengenai YG Entertainment dan Comeback Psy & Big Bang

Pada 29 Maret di acara ‘ Entertainment Relay ‘, menampilkan kelanjutan dari wawancara Yang Hyun Suk dari minggu lalu, ia berkomentar mengenai  penambahan aktor, “Cha Seung Won baru saja bergabung dengan YG Entertainment tapi aku belum melihat wajahnya secara langsung. Aktor yang dipilih langsung olehku adalah Park Han Byul, Goo Hye Sun dan Yoo In Na.”
yang-hyun-suk-yg-entertainment

Yoo In Na berbagi rasa terima kasih dan penghargaannya terhadap CEO Yang Hyun Suk , ” Orang yang pertama kali memberiku kesempatan itu adalah  CEO [ Yang Hyun Suk ] . ” Yoo In Na juga mengakui bahwa Yang Hyun Suk adalah orang yang paling tampan di matanya, ” Dalam hal pekerjaan dan cinta, dan dalam semua aspek, ia tampaknya yang paling jantan. “ Tapi ketika ditanya , ” Lalu apakah Yang Hyun Suk adalah tipemu? “ , Yoo In Na ragu-ragu dan menjawab , ” Ahh … Itu sesuatu yang lain. “
Yang Hyun Suk memilih Seungri sebagai peniru yang terbaik, “Anggota yang mengikuti ekspresiku dengan baik adalah seungri Big Bang.” Setelah mendapatkan kesan yang sempurna dari Yang Hyun Suk, Seungri ditanya, “Siapakah Yang Hyun Suk untukmu?”, Seungri menjawab, “Dia adalah koki terbaik. Dia mengambil bahan-bahan yang baik dan memasaknya menjadi sesuatu yang lezat.” menyiratkan bahwa Yang Hyun Suk mampu memilih orang-orang berpotensi dan membuat mereka menjadi orang besar.
Yang Hyun Suk juga mengisyaratkan bahwa comeback Psy akan segera terjadi ,”Kami bekerja keras selama delapan bulan terakhir dan judul lagu selesai hari ini. Aku datang jam 7 pagi dan hal-hal yang belum berhasil selama delapan bulan ini, akhirnya diselesaikan pagi ini. Selama beberapa bulan, Aku dan Psy melakukan brainstorming. Sejauh ini, lagu yang kami sukai telah di buat. Kami sangat senang dan makan jjajjangmyun jam 5 pagi. Semuanya telah diselesaikan, kalian akan mendengarkannya dengan segera.”
Ketika ditanya, “Jika kita menunggu penampilan Big Bang, apakah kita bisa melihat mereka dengan segera?”, Yang Hyun Suk menjawab, “Aku sedang memikirkan comeback Big Bang di musim panas ini.” Tahun ini mungkin menjadi tahun yang sibuk bagi YG Entertaiment, mengenai hal itu ia berkomentar, “Aku bukan tipe orang yang dengan mudah memiliki waktu ang sulit. Tapi itu agak sulit.”
Yang Hyun Suk menutup wawancara dengan mimpinya, “Aku melakukan musik. Pikiran itu datang pada otakku beberapa hari yang lalu bahwa aku ingin mencoba membuat perusahaan musik terbesar di dunia. Jadi akan menyenangkan untuk membuat perusahaan dimana kita tidak hanya bekerja dengan artis Korea tapi juga seniman Amerika.”

0 komentar:

Posting Komentar