Nana After School Pernah Menerima Ajakan Oleh 10 Selebriti Pria

After-School-Nana-Orange-Caramel_1395899672_af_org
Nana After School sepertinya tidak mengejutkan siapa pun ketika ia mengungkapkan bahwa dirinya mendapat ajakan oleh lebih dari sepuluh selebriti, dengan statusnya sebagai wanita tercantik kedua di dunia.
Pada siaran 27 Maret dari MBC FM4U ‘Kim Shin Young Noon Song of Hope’, Nana mengaku “aku diajak oleh lebih dari sepuluh selebriti … Selebriti dari berbagai bidang mengajakku keluar … aku pernah menolak seseorang dan ada seseorang yang membuatku tertarik jadi aku menghubungi dia . “
Mengenai tipe idealnya, Nana mengatakan, ” Daripada penampilan luar, kepribadian lebih penting ketika aku bertemu dengannya … aku suka gaya feminin yang merawatku dengan baik . “ Lizzy menambahkan, “Sama dengan Nana Unni, aku di ajak oleh banyak selebriti . “
Ketika ditanya ” kau dipilih sebagai wanita yang memiliki wajah paling cantik kedua di dunia tapi siapa yang menurutmu orang tercantik di negara kita ? “ Nana memilih Jun Ji Hyun, dan berbagi  ” aku pikir itu Jun Ji Hyun sunbaenim . citra alami dirinya cantik. “

source: akp

0 komentar:

Posting Komentar