Suzy miss A Tampil di Variety Show Terbaru Yoo Jae Suk “I Am a Man”

suzy (1)
Ekspektasi semakin meningkat untuk acara variety terbaru KBS2 “I Am a Man” setelah banyak dikabarkan bahwa Suzy akan tampil sebagai bintang tamu kejutan di episode pertama.

“I Am a Man” dideskripsikan sebagai sebuah acara laki-laki dengan konsep entertainment yang manly, bahkan slogan untuk acara ini berbunyi, “Wanita, jangan menonton.” Dipandu oleh Nation’s MC Yoo Jae Suk, bintang tamu wanita akan diundang setiap minggunya di acara ini. Untuk mengawali acara ini sebagai sebuah episode yang wajib ditonton, member miss A dan Nation’s First Love Suzy berpartisipasi di episode pertama acara ini.
Menurut seorang partisipan di acara ini, sang bintang tamu memasuki set acara tanpa adanya peringatan. Hal ini mengejutkan semua MC dan penonton yang adalah 250 murid laki-laki.
Suzy diberikan tugas untuk mencari salah seorang yang mendekati tipe idealnya dari penonton yang ada, dan ia bahkan memberikan sebuket bunga untuk seorang pria muda. Beberapa orang yang beruntung bahkan berhasil berfoto bersama dengan Suzy. Sebuah foto yang diambil saat syuting baru-baru ini diunggah di forum online, menimbulkan perhatian dari para penggemar.
“I Am a Man” akan tayang perdana pada 9 April mendatang.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

0 komentar:

Posting Komentar