Park Jin Young Menasehati GOT7 untuk Mengejar Mimpi, Bukan Uang

got7_1391580210_af_org
Para anggota GOT7 berbagi nasihat yang mereka dapatkan dari CEO JYP Entertainmentm Park Jin Young.
Menghadiri pemotretan dengan majalah Grazia, para anggota GOT7 menarik perhatian staf dengan sikap hormat dan tampilan yang stylish.

Dalam sebuah wawancara dengan Grazia, para anggota memilih Jackson sebagai anggota yang paling percaya diri dan Mark sebagai anggota dari luar negeri ‘yang paling Korea’.
Mark mengatakan, “Aku dapat beradaptasi dengan lingkungan baru dengan cepat karena aku sudah tinggal di negara yang berbeda sejak masih muda. Jackson tidak bisa makan makanan pedas, tapi BamBam dan aku menyukainya.”
Memilih membaca sebagai hobi favoritnya, Jr. mengatakan, “Mengambil pelajaran akting telah memperluas ekspresi ku dalam menyanyi dan menari, dan karena memerlukan banyak imajinasi, aku membuat membaca menjadi hobi baru.”
Sebagai vokalis yang dipuji oleh Park Jin Young, Youngjae mengatakan, “Park Jin Young mengatakan kepadaku bahwa nada tinggi ku bernada sangat halus dan terbuka.”
BamBam dan Yugyeom juga berbagi, “CEO Park Jin Young memberitahu kami bahwa kami hanya perlu uang untuk mempertahankan hidup. Jalan yang benar untuk kebahagiaan adalah dengan melakukan hal-hal yang kita cintai. Kami akan mengukir kata-kata tersebut dalam hati kami selamanya.”

Source : mwave
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar