Go Ara Menaikkan Berat Badan Demi Peran di “Reply 1994″

Aktris Go Ara menerima banyak pujian
dengan peran terbarunya sebagai Sung
Na Jeong di “Reply 1994″ Drama ini
memiliki kesuksesan besar, dan
mencapai rating pemirsa lebih dari 10 %
untuk episode terakhir .
Staf menyiapkan sebuah episode epilog
untuk berterima kasih kepada
penonton atas dukungan yang mereka
terima, yang menampilkan beberapa
adegan di balik layar dari drama dan
wawancara dengan para pemain.
Dalam salah satu wawancara, Go Ara
berbagi tentang keraguan dirinya
sebagai seorang aktris sebelum
mengambil karakter ini. Hal ini
menunjukkan bahwa ia tidak memiliki
waktu yang mudah selama masa-masa
sejak debut. Dalam sebuah wawancara
dengan MyDaily, ia mengungkapkan
beberapa hal yang dia lakukan untuk
mempersiapkan perannya .
” Tepat ketika aku menerima naskah,
aku memiliki citra Na Jeong di
kepalaku” kata Go Ara . “Direktur
bertanya apakah aku akan baik-baik
saja . aku siap untuk merusak citraku.
Itu sebabnya aku memotong rambutku
dengan pisau untuk penampilan shaggy,
dan aku tampak seperti idiot . “
Go Ara melanjutkan “Direktur terus
berkata bahwa aku harus menaikkan
berat badan di awal . Awalnya berat
badanku naik 9 pound, tapi Na Jeong
memiliki nafsu makan yang baik . Aku
naik sekitar 15-18 pound ketika
syuting berlangsung . Itu sebabnya aku
bisa terlihat seperti Na Jeong . “
Source: soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar