[GIVEAWAY] GIRLS’ GENERATION – “Love & Peace”


Annyeonghaseyo Haebaragi!

Universal Music Indonesia telah merilis album baru Girls Generation ‘Love & Peace’ bagi penggemar setia grup beranggotakan 9 member ini. Tak hanya itu, Universal Music Indonesia juga akan membagikan album GG ini untuk kalian!

Caranya mudah dan kalian bisa ikutan di situs maupun twitter KI untuk memperbesar kesempatan menang.


Pertanyaan : Sebutkan lagu favorit kalian di album ‘Love & Peace’ & alasannya.

Cara menjawab:

1. Tuliskan jawaban di box komen di bawah ini, ATAU

2. Jawab di twitter dengan mention @Universal_Indo @koreanindo dengan hashtag #SNSDKI

[CONTOH : @Universal_Indo @koreanindo #SNSDKI Suka motorcycles karena lagunya maskulin! ]



Periode giveaway ialah 9-13 Februari 2014 dan pemenang akan diumumkan pada 14 februari mendatang.

Akan dipilih 2 pemenang dari box komen dan 2 pemenang dari twitter yang masing-masing akan mendapatkan album Girls Generation ‘Love & Peace’ keluaran Universal Music Indonesia ini.



Masih belum tahu isi album ini? Simak reviewnya di bawah ini:

Full album ketiga Jepang dari Girls Generation berjudul “Love and Peace” ini berisi 12 lagu yang didominasi dengan lagu bertempo cepat dan rata-rata bergenre pop dance. Memang ketika mendengarkan lagu-lagu di album ini, pasti badan jadi pingin menari mengikuti irama!

Di track 1 ada lagu “Gossip Girls” dengan vocal yang unik dan tune yang catchy banget di telinga. Kalo sepintas dengar, lagu ini mengingatkan kita ke vokal F(x) yang biasanya menyanyikan lagu seperti ini. “Motorcycles” yang berada di track 2 adalah lagu upbeat yang membuat vokal Girls Generation terdengar maskulin.

Kalo kamu juga suka dengan lagu beraliran pop-punk-rock, lagu “Flyers” di track 3 pasti cocok di telinga kamu. “Flyers” didominasi suara drum dan gitar yang menghentak, dan beda dengan track lain di album ini yang didominasi irama dance. Suka anime Jepang? Nah, lagu satu ini pun cocok banget kalo dijadiin lagu pembuka serial animasi. Apalagi dengan kata “higher…go higher…” yang berulang-ulang, kamu jadi merasa bersemangat banget deh kalo dengar lagu satu ini.

“Galaxy Supernova” di track 4 ini salah satu lagu yang istilahnya ‘Girls Generation banget!’. Bukan Girls Generation dengan konsep cutenya, tapi Girls Generation dengan konsep yang dewasa. Bagian chorus-nya, sekali denger langsung terngiang-ngiang di telinga. Lagu berjudul “Lips” di track 8 juga mengingatkan kita ke konsep Girls Generation yang seksi dan dewasa. Dengan tempo sedang dan melodi yang catchy, lagu ini juga bisa langsung jadi favorit kamu. Lagu ‘Girls Generation banget!’ lainnya bisa kamu denger di lagu “Love & Girls” di track 5. “Love & Girls” ini sebuah lagu dance yang sesuai judulnya terdengar ‘girly’ dan cute.

Bicara soal lagu yang cute, kamu harus denger lagu “Beep Beep” di track 6. Lagunya catchy banget. Dengan kata-kata ‘beep beep beep beep’ yang berulang, lagu cute ini semakin nempel di otak deh. Lagu “My Oh My” di track 7 juga terdengar cute, tapi ketika kamu denger lagu ini, satu konsep yang pasti melintas di kepala kamu yaitu konsep ‘retro’. Mungkin ketika kamu denger “My Oh My”, agak sedikit mengingatkan kamu ke lagu “Twinkle” yang dibawain sub unit SNSD Taetiseo, yang nge-hits banget di tahun 2012 lalu.

Lagu “Do The Catwalk” di track 9 dan “Lingua Franca” di track 11 adalah lagu yang termasuk ‘girly’ di album ini. Dua lagu ini bernuansa J-Pop lebih kental dibanding lagu-lagu lainnya. Pingin jadi model dan berani jalan di catwalk? “Do The Catwalk” mungkin bisa jadi lagu wajib di playlist kamu.

Di track 10 ada lagu berjudul “Karma Butterfly” yang agak sedikit memiliki pengaruh R&B. Kalau denger lagu ini, mungkin mengingatkan kamu ke lagu hits “DJ Got Us Falling in Love Again”.

Lagu terakhir di album ini adalah lagu semi ballad berjudul “Everyday Love” di track 12. Vokal member-member Girls Generation sangat bagus dan powerful terutama pada nada-nada tinggi. Satu-satunya lagu di album ini yang tidak bertempo cepat dan cocok untuk dijadikan lagu penutup.

Kesimpulan: Love and Peace adalah sebuah album yang catchy dengan irama pop dance yang mendominasi dan konsep lagu yang beragam, mulai dari girly, cute, seksi, hingga maskulin.

Dapatkan album terbaru Girls Generation di toko musik di Jabodetabek

special thanks to Universal Music Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar