Kim Yoo Jung Bintangi Film Horor Hollywood ‘Room 731′

20120816_KimYooJung_Now2Aktris Kim Yoo Jung dikasting untuk film pendek Amerika berjudul ‘Room 731′ dan akan bekerja sama dengan aktor dan pekerja Amerika profesional. ‘Room 731′ merupakan film horor misteri supernatural yang berlatar belakang Perang Dunia 2 di kamp percobaan manusia Jepang di Manchuria yang disebut unit 731.

Film ini dibintangi Tim Kang dari serial drama CBS ‘The Mentalist’ yang juga merangkap sebagai produser eksekutif film ini. Dalam tim produksi juga ada penata rias ahli efek spesial Diana Choi, yang sebelumnya bekerja untuk ‘The Dark Knight’, desainer produksi Eddie Yang, pendiri dari Alliance Studio,perancang kostum Vanessa Lee, yang bekerja untuk “The Hunger Games,” editor Jimmy Gadd dari “The Mentalist,” dan sutradara Young Min Kim, yang memenangkan penghargaan dari University of Southern California.
Kim Yoo Jung bermain sebagai Wei, gadis Cina usia 15 tahun yang menjadi korban dari unit 731. Setelah bangun, ia menemukan dirinya di penjara yang terbengkalai, dengan tidak ada ingatan siapa dirinya dan dimana ia berada.
room 731
“Room 731” sedang dalam tahap penyelesaian syuting dan dijadwalkan tayang bulan Juli tahun ini.

shared by soompi
indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar