Mengenal dan Tips Memilih Powerbank




Sekarang ini saya yakin anda sangat sering mendengar istilah "Power Bank. " Istilah ini sebagian besar berkaitan dengan gadget mobile dan terdengar sangat penting bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi . Seiring fakta bahwa lebih banyak orang membutuhkan produk tersebut , tentunya perlu bagi kita untuk mengetahui power bank  , atau setidaknya apa fungsinya .

Pada dasarnya , Power Bank adalah istilah yang menunjuk ke gadget yang dapat menghemat serta menyimpan  energi , dan kemudian transfer ke gadget lainnya . Beberapa orang menyebut benda ini  dengan charger portabel , yang memungkinkan mereka untuk mengisi ulang gadget mobile mereka saat bepergian . bank of power  ini sangat penting bagi mereka dengan mobilitas tinggi karena mereka membutuhkan baterai back-up ketika sumber listrik di dekatnya tidak tersedia .

Di pasaran saat ini , Power bank memiliki berbagai kapasitas , dari 2.000 mAh hingga lebih dari 15.000 mAh . Gadget ini biasanya digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget mobile yang kapasitas lebih rendah dibandingkan Power Bank. Misalnya , 6.000 mAh - Power Bank biasanya digunakan untuk mengisi gadget mobile yang menggunakan baterai 1.500 mAh untuk 2 sampai 3 kali .

Sebuah Power Bank biasanya dilengkapi dengan berbagai port , yang memungkinkan gadget ini untuk mengisi ulang berbagai jenis gadget mobile seperti iPhone , BlackBerry , Android , dan lain sebagainya . Dengan fungsi ini , ketergantungan kita dari listrik saat bepergian dapat dikurangi . Power bank dapat menyediakan kebutuhan energi kita tersebut . Saat ini, Power bank ini dijual dengan berbagai harga, berkisar dari Rp. 150.000 hingga diatas Rp50.000 .

Itu adalah sedikit informasi tentang " apa yang disebut  bank pengisi daya " atau charger portabel . Sebagai kebutuhan gadget ini meningkat untuk avtivities mobile kita , mengetahui pemahaman dasar tentang karakteristik gadget ini dapat membantu kita untuk membuat hari kita lebih mudah , tanpa harus berada dekat dengan listrik setiap waktu, setiap jam .

Apakah Anda berencana untuk membeli sebuah power bank lama ? Apakah Anda punya informasi yang cukup untuk memilih salah satu dari banyak produk di luar sana ? Membeli sebuah power bank terdengar begitu sederhana , hanya pergi ke toko gadget , memilih salah satu produk , dan melakukan pembayaran . Namun, ada beberapa Tips sederhana dalam Memilih Power Bank .
 
Dalam memilih Power Bank , kita harus  mempertimbangkan beberapa aspek penting sebagai berikut :

Cell Battery
Ini adalah komponen utama dari sebuah power bank . Pastikan produk menggunakan sel baterai dari perusahaan terkemuka , yang secara luas dikenal karena produk-produk berkualitas tinggi , termasuk sel baterai .


Indikator Lampu
Sebuah power bank yang baik memiliki beberapa lampu indikator memperhatikan penggunanya ketika proses pengisian sedang terjadi . Dengan ini , kita mungkin tahu kapan kita harus cabut gadget tersebut untuk mencegah pemakaian  berlebihan dan meminimalkan kerusakan dan tentu saja menghemat daya .
 
Voltase
Kebutuhan tegangan gadget mobile kita bervariasi, tetapi sebagian besar , mereka membutuhkan 5 volt . Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa Power Bank yang akan kita beli memiliki tegangan yang sama untuk mencegah kerusakan pada gadget.

Keaslian
Jangan pernah terjebak dengan merek yang populer tertentu sebagai produk pilihan utama, karena sekarang ini pembajakan telah menjadi hal lumrah . Untuk meminimalkan risiko tersebut, pastikan Anda membeli Power Bank dari agen dan tempat pembelian resmi yang terpercaya .

After Sales Service
Baik dan berkualitas tinggi Power Bank umumnya diikuti dengan layanan purna jual . Ini adalah cara bagi perusahaan untuk membangun kepercayaan yang baik dan repeat order . Pastikan Anda memiliki garansi , layanan perbaikan , dan penggantian unit ketika sesuatu berjalan salah bukan karena kesalahan Anda .

0 komentar:

Posting Komentar