Kwanghee ZE:A Bicara Soal Rumor Sabotase Penampilan Siwan

kwanghee siwanKwanghee ZE:A berbagi perasaannya soal rumor bahwa ia melakukan sabotase penampilan Siwan di variety show. Kwanghee dan Subin Dal Shabet menjadi tamu di MBC FM4U ‘SOng of Hope at Noon’s Kim SHin Young’ dimana DJ Kim Shin Young bertanya,”Pernahkah kau memiliki waktu yang sulit di variety show?”

Kwanghee menjawab,”Siwan sangat bagus dalam hal akting, tapi di variety show ia tidak banyak bicara. Kala itu, aku mencoba menolongnya dengan bicara, tapi topiknya jadi berlebihan dan yang tayang di TV ialah aku menyembunyikan skrip Siwan.”
Ia menjelaskan,”Aku hanya ingin Siwan melakukan yang terbaik… Aku kecewa ketika rumor beredar bahwa aku cemburu dan aku ingin mensabotase Siwan.” Kim Shin Young membelanya dengan mengatakan,”Sejujurnya, Kwanghee menolong Siwan untuk menjadi ia di variety show sekarang. Setiap kali ia tampil di MBC ‘Quiz to Change the World’, Kwanghee selalu membawa Siwan atau Hyungsik dan membantu mereka dalam hal bicara.”
Kwanghee kemudian bercanda,”Itulah kenapa tahun ini aku akan memegang tangan Joonyoung.”
shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar